Doodle Dose Yang Batal

Beberapa hari  lalu, aku berencana membuat kategori baru di Warastoon bertajuk "Doodle Dose". Sesuai namanya, aku mencoba memposting gambar doodle tak berwarna dengan tema tertentu.  Agar tak terlihat terlalu polos dan membosankan, aku buat ke format gif dengan sedikit gerakan tentunya. 

Aku sempat menyimpannya sebagai draft untuk diterbitkan di kemudian hari. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, aku malah mengurungkan niatku. Ya, itu tak layak terbit menurutku. Coretan yang kubuat kelihatan terlalu polos, terlalu sederhana. Menambahkan gerakan animasi tidak membuatnya jadi lebih baik. Memang aku perlu mengasah imajinasiku sendiri untuk menggambar doodle yang menarik. 

Bukan berarti aku tak akan memposting doodle untuk selamanya. Bisa saja suatu saat akan kuterbitkan gambar-gambar semacam itu yang setidaknya bisa aku apresiasi sendiri. Oh ya, agar tak terlalu sia-sia, inilah doodle yang batal terbit itu : 


Jadi bagaimana? Aku sendiri merasa cringe melihatnya.


25 Februari 2021

Komentar